SEJARAH SEWA MESIN FOTOCOPY


Awal tahun 1990 perusahaan hanya sewa mesin fotocopy analog, Pada saat itu mesin fotocoy digital belum tersedia, Sewa mesin fotocopy analog hanya berfungsi sebagai mesin fotocopy saja tidak bisa terhubung dengan komputer untuk melakukan fungsi print dan scan.

Baru pada awal tahun 2000, sewa mesin fotocopy digital mulai tersedia tetapi pada saat itu koneksi ke komputer menggunakan kabel paralel port belum menggunakan kabel LAN (Ethernet) atau kabel USB printer.

Dua tahun kemudian koneksi sewa mesin fotoocopy sudah mulai memakai kabel LAN (Ethernet) dan kabel USB printer, Dengan koneksi memakai kabel LAN maka sewa mesin fotocopy bisa langsung terhubung dengan jaringan komputer yang tersedia tidak perlu lagi sharing printer, hanya saja untuk scan masih harus memakai applikasi.

Scan sewa mesin fotocopy pada saat ini tidak memerlukan lagi aplikasi tapi untuk fitur yang membutuhkan aplikasi tetap dipertahankan sebagai salah satu pilihan

Perkembangan teknologi berikutnya pada sewa mesin fotocopy yaitu scan langsung ke alamat email

Untuk sewa mesin fotocopy yang wireless untuk saat ini juga sudah tersedia, sehingga koneksi tidak perlu lagi memakai kabel.

SEWA FOTOCOPY BERKUALITAS DGN SERVICE YANG CEPAT & AKURAT

WHATSAPP  :  0811 888 1357

EMAIL  :  SEWAFOTOCOPYCANON@GMAIL.COM

HARGA SEWA MESIN FOTOCOPY

KONEKSI SEWA MESIN FOTOCOPY KE KOMPUTER